Home Service adalah Anda Duduk Tenang Teknisi Datang

Hai #SahabatRotary

Zaman yang sudah serba instan memang menuntut kita untuk lebih akrab lagi dengan teknologi. Banyak bidang yang sudah lebih sinkron dengan penggunaan IT. Misalnya seperti layanan bengkel untuk kendaraan kita yang justru memudahkan kita. Seperti saat anda sulit untuk menemukan bengkel mobil terdekat atau tak ada banyak waktu yang membuat kita harus menunggu antrian lama. Home service hadir dengan adanya layanan maksimal  terhadap pelanggan. Home service, service mobil panggilan untuk berbagai macam kendala Ac mobil anda.

Mengingat keberadaan Ac mobil sangatlah penting butuh servis rutin atau berkala. Jika tidak diperhatikan dengan baik hanya akan membuat komponen di dalamnya rusak. Akibatnya? Tentu berujung pada tidak berfungsinya Ac mobil. Setidaknya, anda bisa melakukan servis Ac mobil selama 3 bulan sekali. Tapi jika jarak perjalanan anda cukup jauh dan mobil sering digunakan dengan kondisi Ac menyala maka disarankan untuk mengeceknya 2 atau sebulan sekali.

Home Service : Service AC Mobil Panggilan

Mengenal Apa itu Home Service dan Keuntungannya untuk Kita

Home Service merupakan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang seringkali mengeluh tentang jumlah antrian di bengkel. Terutama untuk bengkel Ac mobil yang tidak sebentar dalam mengecek berbagai komponen Ac mobil anda. Butuh waktu dan proses yang benar agar Ac mobill bisa berfungsi maksimal. Home service akan sangat berguna jika anda malas untuk datang ke bengkel. Bisa juga karena kondisi yang tidak memungkinkan seperti hujan, macet, jarak jauh hingga tidak ada waktu.

Baca Juga : 2 Alat Canggih Ini Membuat Service AC mobil Cepat dan Mudah

Layanan home service mudah kita dapatkan. Caranya adalah menghubungi nomor yang tertera dari bengkel, utarakan kendala Ac mobil anda. Beberapa waktu kemudian, teknisi akan datang ke alamat yang sudah anda berikan. Dengan peralatan yang dibawanya, cek Ac mobil menjadi lebih mudah. Juga, anda bisa merasa lebih leluasa jika ingin bertanya dan ikut melihat bagaimana proses pengecekan.

Berbeda halnya jika kondisi Ac mobil anda ternyata mengalami kerusakan cukup parah. Maka teknisi akan memperkirakan perbaikan yang butuh langsung di bengkel. Jika anda mengizinkan, teknisi akan membawa mobil untuk diperbaiki ke bengkel Ac mobil. Dengan layanan home service ini anda juga tidak akan kesulitan untuk menemukan spare part Ac mobil jika memang ada beberapa kerusakan yang terjadi.

Seperti yang ada di Rotary Bintaro, sebagai bengkel Ac mobil yang terpercaya anda bisa menggunakan layanan home service. Service mobil panggilan dimanapun anda berada. Apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan? Banyak keuntungannya jika anda menggunakan home service. Mulai dari efisien waktu, tak membuang-buang tenaga untuk antri, pelayanan lebih pribadi seperti ketika anda ingin bertanya mengenai seluk beluk Ac mobil pada teknisi.

Baca Juga : Service AC mobil Pakai Fogging Machine

Layanan home service memanglah tidak dimiliki oleh semua bengkel Ac mobil. Sedang sibuk urusan kantor atau pekerjaan? Serahkan masalah Ac mobil pada layanan home service. Terutama jika mobil kantor anda mengalami kendala pada Ac padahal harus segera digunakan tak ada salahnya memanfaatkan layanan home service Ac mobil ini. Simpan nomor yang tersedia dan gunakan jika anda tidak bisa datang langsung ke bengkel. Selain itu, efisien waktu dan tenaga.

Layanan home service, memudahkan pelanggan dalam mengecek dan melakukan perawat terhadap Ac mobil. Mulai dari kondisi Ac mobil yang tidak dingin, tidak menyala, mengeluarkan bau tidak sedap hingga kendala Ac mobil yang mengeluarkan suara berisik. Apapun masalah Ac mobil anda, layanan home service siap untuk membantu mengatasinya. Mudah, cepat dan transaksi juga bisa dilakukan dengan transfer atau membayar secara tunai.

Semoga bermanfaat

Senang berbagi