fbpx

Kalau AC Mobil Getar Apa Dampaknya Untuk Pengguna Mobil?


AC Mobil yang bergetar bisa berasal dari kerusakan yang terdapat di AC Mobil. Kerusakan tersebut dapat menyebabkan banyak sekali gangguan mulai dari yang sepele hingga yang fatal. Oleh karena itu usahakan kalian selalu melakukan Service AC Mobil di bengkel AC mobil dekat rumah kalian contohnya bagi yang berada di Kedoya dan Ciledug bisa melakukan service AC Mobil di bengkel AC mobil Kedoya dan bengkel AC mobil Ciledug.

Kalau AC Mobil kita mengalami kerusakan sudah pasti hal tersebut akan mengganggu kita. Kerusakan tersebut bisa terjadi tanpa kita sadari oleh karena itu selalu jaga dengan baik. Jika tidak maka AC Mobil tersebut akan mengganggu karena AC Mobil Getar akan mempunyai dampak yang mengganggu pengemudi Mobil seperti berikut ini.

Berbagai Gangguan Saat AC Mobil Getar

1. Gangguan kecil

Gangguan kecil ini bisa berasal dari AC Mobil karena bergetar. Padahal getaran tersebut berasal dari Mur yang kurang kuat atau kurang masuk ke lubangnya. Hingga menyebabkan AC Mobil saat bekerja seperti bergetar dan tampak rusak. Dampak yang di timbulkan dari hal tersebut adalah gangguan kecil pada pengemudi seperti kurang fokus saat di perjalanan akibat bunyi getaran AC Mobil.

2. Kecelakaan

Jangan anggap sepele getaran dari AC Mobil karena jika sudah terlalau mengganggu hingga lepas lepas dari tempatnya AC Mobil bisa menjadi bencana. Apalagi saat kita sedang tancap gas dengan kecepatan tinggi, AC Mobil yang tiba tiba lepas atau bergetar akan menghilangkan konsentrasi kita berkendara. Hingga hal fatal terjadi seperti kehilangan kendali setir karena memperbaiki AC Mobil yang copot atau bergetar luar biasa.

Hal ini dapat menyebabkan kecelakaan atau yang kurang fatal adalah kita berhenti di pinggir jalan untuk memperbaiki AC Mobil tersebut. Sungguh hal yang sangat menggaggu apalagi jika kita tidak mengetahui cara memperbaikinya. Jadinya kita harus memanggil orang bengkel AC Mobil untuk memperbaikinya. Atau jika bisa di tahan sebentar maka kalian bisa membawa mobil kalian ke bengkel AC mobil Kedoya dan bengkel ac mobil Ciledug bagi yang berada di Daerah tersebut.

3. Keracunan Gas

Keracunan gas bukan terjadi tanpa sebab yang tidak jelas. Melainkan karena Suatu masalah yang terjadi di dalam AC Mobil yang sedang kita gunakan saat ini. Keracunan gas banyak sekali terjadi dan banyak juga korban yang terlah merasakannya. Seperti di beberapa berita televisi dan koran. Untuk itu kalian yang menggunakan AC Mobil haruslah berhati hati agar tidak terjadi kepada kalian.

Keracunan AC Mobil biasanya tejadi karena freon atau komponen lain di dalam AC Mobil mengalami kebocoran yang luar biasa. Di tambah lagi Kaca mobil saat kejadian seperti itu tertutup dan tidak ada ruang keluar untuk gas racun tersebut. Maka dari itu orang biasanya lebih memilih tidur di luar mobil ketimbang tidur di dalam mobil karena menghindari hal tersebut.

4. Kepanasan

Untuk kalian yang mengalami AC Mobil bergetar hingga mengganggu kalian berkendara. Sebenarnya bukan itu saja dampaknya, karena biasanya AC mobil yang sudah mengalami getar akan mudah rusak dan mati. Jadi percuma saja kalian menggunakan AC Mobil karena sudah rusak dan tidak bisa di guankan kembali. Hal tersebut pastinya akan menyebabkan mobil panas dan kalian yang berada di dalam Mobil akan merasa kepanasan karena tidak ada AC Mobil. Jika Anda berada di sekitar Jakarta, maka Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro cabang Veteran, Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro cabang Ciledug atau Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro cabang Kedoya bisa jadi pilihan yang tepat.

Nah begitulah informasi tentang , jika kalian merasa terbantu dengan artikel seperti ini maka jangan lupa untuk koment dan juga share ke sosial media yang kalian sukai sekian artikel ini terima kasih.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

Blog

Leave a Reply