Waktu liburan adalah momen penting yang harus dinikmati. Apalagi menghabiskan liburan bersama keluarga dan orang – orang tersayang. Rencanakan dengan baik bagaimana Anda berlibur nanti. Seperti kemana tujuannya, berapa lama waktu yang dibutuhkan dan menggunakan transportasi apa. Jika lebih nyaman menggunakan mobil pribadi maka jangan lupa untuk mengecek kondisinya dulu. Mengapa? Mobil yang tidak berfungsi dengan baik akan berpengaruh pada keamanan dan kenyamanan kita dalam berkendara. Tidak hanya mesin mobil yang harus mendapat service secara rutin, tetapi juga AC mobil. Anda Tak punya banyak waktu? Manfaatkan layanan home service.

Dapatkan waktu berkualitas dengan keluarga ketika liburan, ciptakan momen selama perjalanan lebih menyenangkan. Tidak terbayang jika dalam perjalanan justru mendapat beberapa masalah dari AC mobil ini. Seperti misalnya tidak dingin, mengeluarkan bau tidak sedap, mengeluarkan bunyi berisik dan lain sebagainya. Padahal fungsi dan peran AC mobil ini sangatlah kita butuhkan. Sebagai pendingin di dalam mobil terutama ketika cuaca panas.

Cek Dulu Kondisi AC Mobil Menggunakan Layanan Home Service Bengkel AC Rotary Bintaro

Bengkel spesialis AC mobil tidak banyak kita temukan. Namun kali ini Anda bisa mendapatkan layanan service AC dengan mudah. Layanan dari bengkel AC mobil Rotary Bintaro cabang Veteran, Ciledug, Kedoya dan Serpong mampu memberi solusi tepat untuk berbagai masalah AC mobil Anda.

Beberapa kendala yang sering terjadi adalah AC mobil yang tidak mengeluarkan dingin. Untuk mengatasinya butuh tenaga ahli yang mengerti betul tentang AC mobil. Jangan ambil resiko rusak jika Anda tidak paham betul bagaimana memperbaiki AC mobil. Apabila waktu yang Anda miliki tidaklah banyak untuk datang ke bengkel, home service merupakan pilihan yang tepat.

Home service dari Rotary Bintaro ini khusus untuk Anda yang tidak mau ribet. Misalnya seperti tidak punya banyak waktu, tidak ingin mengantri, terkendala jarak dan terjebak macet. Cukup telpon nomor yang tersedia dan tunggu mekanik datang.

Pelayanan cepat dari bengkel AC mobil ini memang merupakan solusi terbaik. Selain itu Anda tidak perlu lagi repot untuk datang ke bengkel sehingga hemat waktu dan tenaga. Rotary Bintaro menjawab kebutuhan para pelanggan yang seringkali terkendala dalam melakukan servis AC mobil secara rutin.

Servis Ac mobil secara berkala tentu sangat disarankan. Sebab kerusakan yang terjadi pada AC mobil ini bisa diminimalkan tidak semakin parah. Komponen yang ada di dalamnya harus dicek apakah debu dan kotoran menumpuk, adanya kebocoran pada freon dan lain sebagainya. Jika nanti kerusakan ini dirasa serius, mobil Anda akan dibawa ke bengkel untuk mendapat servis lebih. Tentu dengan persetujuan Anda. Rotary Bintaro sendiri juga menjadi bengkel spesialis AC mobil yang menyediakan berbagai spare part AC mobil. Sehingga apabila diperlukan penggantian komponen maka Anda tidak perlu bingung membeli spare part AC mobil yang asli dimana.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.