Hai #SahabatRotary

Cara kerja yang baik tentu tidak akan lepas dari service Ac mobil secara rutin
Dua alat canggih untuk membersihkan dan menservice Ac mobil anda

Ac mobil memiliki peranan yang penting untuk membuat perjalanan makin nyaman dan menyenangkan. Seperti ketika cuaca begitu terik dan panas tentu saja sebagai pengendara kita akan terganggu konsentrasinya. Jika membuka jendela mobil dikhawatirkan terpapar polusi dan debu yang masuk ke dalam mobil. Cara kerja Ac mobil tentu harus diperhatikan seperti melakukan service secara rutin. Bengkel Ac Kedoya misalnya sebagai tempat service Ac mobil yang memiliki banyak keunggulan.

Ada dua alat canggih yang dimiliki oleh bengkel Ac mobil Kedoya. Kedua alat ini memang diketahui bisa memudahkan kita untuk menservice Ac. Flushing Machine dan juga Cooling Machine yang diketahui mampu menservice Ac mobil tanpa harus bongkar dashboard. Permasalahan seperti Ac mobil tidak dingin, Ac mobil panas dan juga Ac mobil berisik semua bisa teratasi dengan baik.

Service Ac Mobil Secara Rutin Diperlukan untuk Menjaga Cara Kerja Ac Mobil Optimal

Bagi anda yang seringkali menggunakan mobil sudah pasti tidak akan asing dengan sistem pendingin Ac. Sistem pendingin ini memiliki fungsi yang bisa menyegarkan hawa yang ada di dalam mobil terutama pada saat cuaca yang terik dan juga panas. Ac mobil adalah komponen utama yang harus ada dan terdapat di dalam mobil.

Baca Juga : AC Mobil Mercy Bau dan Kurang Dingin?#ServiceACMobil MercyC250 2016

Cara kerja dari Ac mobil yang pertama adalah kompresor air yang merupakan dasar utama dalam proses penggerakan mesin Ac ini memompa dan juga menggerakkan serta mensirkulasikan media pendingin yang masih dalam bentuk gas ke dalam sistem tekanan yang rendah. Nantinya, gas ini dipompa menuju kompresor Ac yang memiliki tekanan tinggi dan akhirnya gas diubah dalam bentuk cair.

Barulah nanti freon yang telah diubah tersebut dialirkan ke filter dan hal ini merupakan cara untuk menyaring kotoran yang ada pada sistem pendingin Ac. Penyaringan yang dilakukan juga bisa menyaring uap air yang ada di dalam sistem serta kotoran yang disaring bisa berfungsi untuk proses filterisasi dari mesin pendingin.

Cara kerja yang baik tentu tidak akan lepas dari service Ac mobil secara rutin. Untuk menghindari Ac mobil bau, Ac mobil panas dan juga permasalahan lainnya. Butuh perawatan tepat agar kinerja Ac mobil bisa sempurna. Tak lupa jika anda berada di Kedoya maka gunakan pelayanan dari bengkel Ac mobil Kedoya yang memiliki alat canggih untuk Ac mobil anda. Nantinya jika media pendingin sudah dibersihkan dari kotoran maka dialirkan ke katup ekspansi.

Baca Juga : Freon Bukan Seperti Bensin Perlu di Isi Ulang

Sementara katup ekspansi sendiri berfungsi untuk menurunkan tekanan dan juga temperatur media pendingin. Tekanan yang turun juga otomatis bisa membuat temperatur turun yang mana hal ini karena media pendingin berubah menjadi kabut dan memiliki temperatur rendah. Maka dari itu untuk menjaga cara kerja ini haruslah dilakukan service rutin Ac mobil anda. Menggunakan flushing machine dan juga cooling machine adalah hal yang tepat. Mengapa?

Dua alat canggih tersebut akan membersihkan atau memperbaiki Ac mobil anda tanpa harus bongkar dashboard. Tentu hal ini sangat menguntungkan mengingat masa atau waktu perbaikan tidak akan terasa lama. Bengkel Ac mobil Kedoya memiliki alat canggih tersebut untuk kebutuhan berbagai masalah Ac mobil ataupun service secara rutin.

Service Ac mobil anda secara rutin tanpa harus menunggu munculnya permasalahan seperti Ac mobil berisik, bau ataupun tidak menyala. Service Ac mobil Kedoya salah satu jawaban tepat yang menggunakan flushing machine dan juga cooling machine. Dua alat canggih untuk membersihkan dan menservice Ac mobil anda.

Semoga Bermanfaat

Senang Berbagi