Tips Memilih Bengkel AC Mobil untuk Orang Awam


Share :

#SahabatRotary

Bagaimana kabar kalian? Hari ini mau ke mana? Sudahkah Anda memeriksa AC Mobil Anda hari ini? Sebelum membawanya jalan-jalan sebaiknya periksa dulu ya. Jangan nanti saat sudah perjalanan, AC Mobil tiba-tiba  rusak, tidak dingin, parahnya lagi mengeluarkan bau yang tidak sedap. Ini justru akan merusak momen baik Anda bersama orang tersayang. Mood yang tadinya baik juga pasti akan berubah dengan cepat.

Selain itu, AC Mobil yang rusak juga tidak baik untuk kesehatan paru-paru. Paru-paru Anda yang seharusnya menghirup udara bersih dan segar justru akan terisi dengan udara yang tidak sehat banyak debu dan kotoran penyebab alergi dan juga flu. Tunggu apalagi, coba periksa kesehatan AC Mobil Anda di Bengkel AC Mobil terdekat. AC dingin belum tentu sehat, AC sehat pasti dingin.

Anda tentunya tidak mau kan, berada di mobil yang panas? Tanpa AC Mobil, keadaan di dalam mobil akan seperti di panggangan. Anda akan merasakan suhu yang panas dan berkeringat terlebih lagi jika cuaca sedang panas terik, macet pula. Wah, rasanya pasti seperti berada di dalam oven bukan?

Itulah fungsi AC yang paling utama, mendinginkan suhu ruangan agar menjadi sejuk dan segar. Oleh sebab itu, jaga dan rawat AC Mobil Anda agar perjalanan Anda nyaman dan segar.

Memilih bengkel AC mobil ternyata gampang tapi susah. Apalagi kalau Anda masih awam. Pertimbangkan hal ini saat Anda memilih bengkel AC mobil yang bagus ya.

  1. Lama berdirinya bengkel

Bengkel yang sudah beroperasi bertahun-tahun sudah pasti karena track recordnya bagus. Kalau pelayanan tidak memuaskan, mengerjakan mobil juga sembarangan, tidak mungkin dong ya bengkel tersebut masih bisa bertahan. Pasti ditinggalkan pelanggan bahkan sampai tutup. Rotary Bintaro sudah berdiri sejak tahun 2000 dan telah dipercaya oleh ribuan pemilik mobil untuk menangani AC mobilnya. Jadi sudah pasti recommended.

  1. Mekanik handal berpengalaman

Mekanik atau montir adalah hal yang sangat penting dipertimbangkan saat memilih bengkel. Sikap, sopan santun dan penampilannya yang rapi dan bersih bisa dijadikan indikasi awal menilai mekanik tersebut. Kalau sikapnya serampangan dan kasar, jangan-jangan mobil kita juga di perlakukan dengan kasar. Bisa-bisa yang harusnya diperbaiki malah jadi tambah rusak. Walah walah…

  1. Manajemen rapi dan professional

Anda suka service mobil off the record? Maksudnya anda datang ke bengkel, tidak ada proses administrasi dan mobil langsung di bongkar begitu saja. Mungkin maksudnya biar dapat harga murah, jadi off the record saja. Bengkel resmi dan professional tentu sangat menghindari proses pekerjaan yang tanpa administrasi. Pendaftaran atau booking service, memberi informasi berkaitan kendaraan, konsultasi dengan service advisor dan faktur service saat melakukan transaksi adalah hal wajib. Jangan mau kalau ditawari service off the record, kalau terjadi sesuatu nantinya pelangganlah yang di rugikan karena biasanya tak ada garansi.

  1. Lingkungan rapi dan bersih

Bengkel identik dengan kotor-kotoran dan debu. Tetapi kalau bengkelnya professional pasti mampu menata lingkungannya agar nyaman untuk bekerja. Kalau nyaman bekerja, tentu hasil pekerjaan juga lebih memuaskan.

  1. Ruang tunggu nyaman dan homey

Suka sebel kalau service di bengkel harus menunggu lama. Apalagi kalau ruang tunggu tidak memadai. Selain memperhatikan kendaraan yang dikerjaan, bengkel professional pasti akan mempertimbangkan kenyamanan pelanggan pula. Menyediakan ruang tunggu dengan sofa nyaman, ber AC dan disediakan minuman dan cemilan ringan. Wah, berasa santai di rumah ya, apalagi kalau tersedia hiburan berupa televisi dengan film-film favorit. Filmnya tamat, AC mobil sudah selamat.

  1. Fasilitas pembayaran beraneka ragam

Jaman now, sudah sangat jarang bawa-bawa uang cash apalagi dalam jumlah lumayan besar. Bengkel AC mobil Rotary Bintaro, nggak mau bikin pelanggannya ribet dengan bawa-bawa uang cash. Selain secara cash, transaksi bisa menggunakan kartu kredit, kartu debit, transfer bank bahkan uang digital seperti go-pay dan ovo juga bisa.

Nah, Coba saja datang ke Rotary Bintaro, bengkel rekomendasi yang menerima servis AC untuk beberapa jenis mobil seperti Nissan, Honda, Suzuki, Marcedez benz, Toyota, Daihatsu, Bmw, Mitsubishi, dan juga Chevrolet. Cabangnya ada di beberapa daerah seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, dan Tangerang. Untuk area Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, hubungi customer service untuk di arahkan ke Rotary Bintaro cabang terdekat dari lokasi Anda.

Bengkel AC Mobil seperti Rotary Bintaro ini sudah sangat ahli di bidangnya, pelanggannya sudah menyebar di mana-mana. Anda tentunya tidak perlu ragu lagi.

Nah, saat Anda mulai merasa aneh saat menghidupkan AC Mobil, seperti AC Mobil sering mengeluarkan bunyi berisik, AC Mobil yang tidak terasa dingin, berbau tidak sedap, dan adanya percikan api atau menyetrum, dan sebagainya, sebaiknya segera bawa mobil Anda ke Bengkel Rekomendasi Rotary Bintaro agar bisa ditangani dengan cepat.

Sebaiknya perbaiki AC mobil Anda segera, jangan menunggu sampai rusak baru Anda perbaiki karena saat itu kemungkinan biaya perbaikan sudah menjadi sangat mahal.

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Terima kasih.

booking service

Share :

No comment

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?