Berkendara Semakin Nyaman dengan Mobil, Wanita Semakin Mudah Berpergian Menggunakan Alat Transportasi Satu Ini!

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pernyataan satu ini benar adanya mengingat saat ini semakin banyak pengguna mobil yang bisa kita temui di jalan. Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan mobil membuat para produsen terus bersaing memberikan mobil terbaik yang diburu oleh masyarakat. Bahkan tidak jarang produsen yang menawarkan mobilnya dengan harga murah untuk meningkatkan omzet penjualan. Tentunya para produsen itu pun mengingatkan tentang pentingnya service mobil bagi mereka yang hendak membeli mobil agar kondisi sparepart yang terjaga alias tidak mudah rusak. Kalau mau service AC mobil, bisa langsung ke bengkel AC mobil Permata Hijau.

Apa jadinya jika kita jarang service mobil? Tentunya dampak dari malas service mobil pun tidak main-main, seperti sparepart mobil yang cepat rusak. Hal ini berarti kita harus segera membawa mobil kesayangan ke bengkel mobil terdekat supaya sparepart tersebut cepat diperbaiki atau diganti. Layaknya sparepart mobil lainnya, kita juga perlu segera membawa mobil ke bengkel AC mobil Permata Hijau apabila AC mobil bermasalah. Pastinya tidak ada yang mau kan jika perjalanan menjadi gerah alias terganggu hanya karena AC mobil mati? Untuk itulah kita perlu membawa mobil ke bengkel mobil terdekat untuk rutin mendapatkan service mobil.

bengkel ac mobil permata hijau

Baca juga: Kumpulan Info SIM 2019 Buat Warga DKI Jakarta

Bengkel AC Mobil Permata Hijau: Service Mobil Perlu Dilakukan Untuk Menjaga Kondisi Sparepart, Kenali Ciri Central Lock Mobil yang Rusak!

Apakah ada sparepart lain dari mobil yang juga harus kita perhatikan kondisinya? Tentu saja banyak! misalnya saja ada central lock yang berfungsi untuk mengunci semua pintu mobil menggunakan sistem otomatis yang biasanya akan beroperasi ketika mobil sudah mencapai kecepatan tertentu. Adanya central lock mobil ini tentunya akan membuat kita lebih aman ketika berkendara, terlebih ketika kita lupa untuk mengunci mobil ketika akan berangkat. Selain itu, central lock mobil juga melindungi barang bawaan berharga dari incaran orang yang berniat jahat.

Pentingnya peran central lock inilah yang membuat kita perlu rutin ke bengkel mobil untuk mendapatkan service mobil. Jangan sampa karena kita malas melakukan service mobil justru centralΒ  lock ini rusak dan menganggu kenyamanan selama berkendara. Pastinya tidak ada yang mau hal ini terjadi bukan? Nah berikut adalah beberapa ciri central lock mobil rusak dan kita perlu segera membawanya ke bengkel mobil terdekat:

  • Kunci pintu yang hanya berfungsi sebentar

Salah satu keuntungan menggunakan central lock adalah semua pintu sudah terkunci secara otomatis alias kita tidak perlu menguncinya secara manual. Namun, kita juga perlu curiga ketika pintu tidak mengunci secara otomatis ketika sudah mencapai kecepatan trtentu. Apabila hal ini terjadi maka kita perlu segera mengunci pintu dengan manual dan membawanya ke bengkel mobil terdekat untuk mendapatkan service mobil. Central lock yang rusak dan tidak segera diperbaiki ini juga bisa menyebabkan kerusakan pada komponen mobil lainnya.

  • Timbulnya suara asing dari dalam pintu mobil

Salah satu ciri central lock bermasalah adanya muncul suara asing pada dalam pintu. Layaknya AC mobil yang bermasalah dan perlu segera dibawa ke bengkel AC mobil Permata Hijau ini, kerusakan pada central ini juga tidak boleh dianggap remeh. Suara asing yang dimaksud di sini bisa berupa suara keras ataupun getaran yang biasanya timbul ketika mulai berkendara.

  • Tombol pintu yang tidak mau terbuka

Pintu yang tidak mau terbuka adalah salah satu hal yang pastinya tidak diinginkan oleh siapapun. Ketika tombol pintu tidak mau terbuka, maka hal ini berarti kita tidak bisa masuk ke dalam dan melanjutkan perjalanan. Bisa juga hanya beberapa tombol pintu yang bermasalah dan harus dibuka dari dalam. Meskipun begitu, kita harus segera membawa mobil kesayangan ke bengkel mobil terdekat agar kerusakannya tidak tambah parah.

  • Pintu yang sering terbuka sendiri

Ciri central lock yang satu ini mudah dikenali mengingat fungsi dari central lock adalah untuk mengunci semua pintu. Pintu yang terbuka sendiri ini bisa saja terjadi ketika kita berkendara pada jarak dekat ataupun jauh. Tentunya situasi ini akan membahayakan pengendara lain karena mereka juga tidak menyangka jika pintu mobil kita akan terbuka sendiri. Tidak ada lagi alasan bagi kita untuk menunda pergi ke bengkel mobil sebelum pintu yang terbuka sendiri ini hanya akan membahayakan orang lain.

Siapa Bilang Wanita Tidak Boleh Mengendarai Mobil? Simak Rekomendasi Mobil Wanita Terbaik Tahun Ini!

Nah, bagaimana? Pastinya sekarang sudah lebih jelas kan ciri central lock yang rusak? Selain perlu rutin melakuka service mobil, kita juga perlu jadi konsumen cerdas dalam memilih mobil. Jangan sampai kita beli mobil abal-abal dan cepat rusak sehingga kita perlu membawanya ke bengkel AC mobil Permata Hijau dan menghabiskan banyak biaya. Pastinya tidak ada yang mau mengalami hal ini bukan?

Oleh sebab itulah akan dibahas mengenai rekomendasi beberapa mobil wanita terbaik tahun 2019. Berdasarkan namanya, dapat diketahui jika mobil ini memang diincar banyak wanita karena faktor keamanan dan kenyamanannya. Daripada semakin penasaran, yuk simak pembahasannya berikut ini!

  • Honda Freed

Seri Honda yang satu ini menarik perhatian para pengamat mobil karena desainnya yang mewah. Selain itu, banyak wanita menginginkan mobil ini karena space-nya yang luas sehingga akan memudahkan kita ketika berpergian dan harus membawa banyak barang. Tentunya mobil ini juga cocok untuk digunakan bersama keluarga saat berkendara. Menariknya lagi, Honda Freed juga tersedia versi matic sehingga akan membuat kita semakin nyaman saat berkendara.

  • Toyota Etios Valco

Mobil yang ditawarkan dengan harga terjangkau ini juga sudah lama menjadi dambaan wanita karena spesifikasinya yang akan membuat siapa saja tergiur. Seri Toyota satu ini dibekali dengan mesin berjenis NR-FE dan tipe mesinnya adalah DOHC 4 Silinder 16 Valve. Spesifikasi mobil yang sudah unggul inilah membuat kita akan nyaman untuk mengendarainya kapan saja. Pengguna mobil ini didominasi oleh kaum wanita dan anak muda.

  • Daihatsu Ayla

Salah satu faktor yang dipertimbangkan wanita dalam memilih mobil adalah ukuran dari mobil tersebut. tentunya banyak wanita yang memilih mobil berukuran kecil agar mudah untuk dikendarai ke mana saja dan salah satunya ada Daihatsu Ayla. Mobil yang bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 100 juta ini juga hemat BBM sehingga akan menekan pengeluaran kita dalam beli mobil. Tentunya kita juga tidak boleh lupa untuk membawa mobil ke bengkel AC mobil Permata Hijau untuk mendapatkan service mobil berkala terutama untuk AC mobil.

Menarik bukan rekomendasi mobil wanita terbaik 2019 yang disebutkan barusan? Perlu diingat ketika akan membeli mobil bukan hanya harga mobilnya saja yang dipersiapkan, namun juga biaya service mobil seperti ke bengkel AC mobil Permata Hijau. Yuk, buruan menabung dan dapatkan mobil wanita impian kita dalam waktu dekat!