fbpx

Berikut Ulasan Singkat Bengkel Mitsubishi !

Bengkel Mitsubishi

Kendaraan bermerek Mitsubishi semakin banyak diminati. Hal ini bisa terlihat dari jumlah penjualan dan kunjungan konsumen ke Bengkel Mitsubishi mereka. Pada bulan Januari hingga Oktober 2019 saja Mitsubishi mampu menjual  hingga 100.312 unit kendaraan di Indonesia. Angka yang cukup besar untuk pangsa pasar Asia.

Bukan hanya itu, Mitsubishi jenis Pajero bahkan menempati urutan kedua SUV Leader Frame terlaris. Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Mitsubishi jenis Pajero Sport mampu menjual  sekitar 1.369 unit secara Wholesales di bulan Oktober 2019.

Meningkatnya penjualan tentunya juga berpengaruh pada kebutuhan layanan service. Yap, pembeli kendaraan bahkan cenderung mempertimbangkan keberadaan bengkel resmi dan kualitas service nya sebelum memilih merek produk yang diinginkan. Hal yang tergolong wajar mengingat setiap kendaraan pasti membutuhkan service berkala untuk bisa tetap awet dan nyaman digunakan.

Nah, bagaimana dengan Mitsubishi? Apakah brend kenamaan yang tengah populer ini juga memiliki bengkel resmi yang layak dipertimbangkan? Lalu seperti apa pelayanannya?

Menanggapi pertanyaan di atas, berikut telah dirangkum beberapa hal menarik terkait bengkel Mitsubishi;

Keberadaan Bengkel Mitsubishi Tersebar di Indonesia

Bengkel Mitsubishi
Mitsubishi Motor

Bagi pemilik kendaraan, keberadaan layanan service adalah hal utama. Beberapa konsumen mobil kerap mengeluh karena kewalahan menemukan bengkel yang dekat dengan tempat tinggal mereka.  Terlebih jika ada masalah pada kendaraan yang hanya bisa teratasi di bengkel resmi.

Bagi anda pengguna Mitsubishi tidak perlu khawatir. Demi memuaskan pelayanan terhadap konsumen, Mitsubisihi  telah menyediakan bengkel resmi  sekitar 214 yang tersebar di banyak titik di Indonesia. Dengan begitu akses anda untuk mendapatkan layanan service di bengkel resmi lebih dekat dan mudah untuk dijangkau.

Dihuni Mekanik Berkualitas

Bengkel Mitsubishi
Aktivitas Mekanik di Bengkel Mitsubishi

Sebagai brand kenamaan tentu saja Mitsubishi tidak sembarang memilih karyawan termasuk para mekanik yang bekerja di bengkel mereka. Kualitas layanan perbaikan kendaraan adalah hal yang sangat penting. Dengan mekanik yang terpercaya maka kunsumen pun akan terus setia.

Di Indonesia, meski bukan daerah kelahiran Mitsubishi, mekanik mekaniknya tidak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai prestasi telah ditorehkan di kanca nasional bahkan internasional. Hal ini terbukti di tahun 2019 lalu mekanik Mitsubishi asal Indonesia bahkan dinobatkan sebagai mekanik terbaik pada ajang Global Service Skill Contest 2019.

Menghadirkan kampanye Purna jual

Program Purnajual Mitsubishi

Diantara yang menarik dari Mitsubishi adalah program diskon murah hingga service kendaraan gratis di bengkel resmi Mitsubishi yang kerap diadakan  Pelayanan murah meriah ini memang rutin digelar sebagai upaya mendekatkan diri ke konsumen

Seperti halnya pada awal tahun 2020 ini. Ditengah pemberitaan terkait banjir yang melanda jalanan ibu kota hingga berujung beberapa kerusakan kendaraan, Mitsubishi hadir dengan program Purnajual nya.

Program Purnajual bisa dinikmati oleh semua pelanggan Mitsubishi. Beberapa kegiatannya adalah layanan gratis untuk pengecekan semua jenis mobil Mitsubishi di bengkel bengkel resmi. Bahkan menariknya untuk pengguna Pajero Sport, Xpander, Outlander, Delica, atau Miraga dapat diskon hingga 20% untuk penggantian karet wiper dan washer. Bahkan ada juga pelayanan 24 jam untuk  Service Emergency.

Service Lebih Murah

Keuntungan bagi konsumen Mitsubishi adalah mendapatkan perawatan berkala di bengkel resmi Mistubishi dengan harga murah dan suku cadang asli. Salah satu yang paling populer di kalangan pengguna Mitsubishi adalah Paket SMART ( paSti, Murah, Awet, paRt, Terjamin). Paket SMART ini terbagi menjadi  pilihan paket yaitu, silver, Gold hingga Diamond.

Di bengkel resmi Mitsibuhi, Paket SMART ini akan memiliki banyak keuntungan seperti; Biaya perawatan hemat dan kualitas yang menjamin, harga tetap hingga 5 Tahun, kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts. Menariknya lagi dengan adanya paket ini, konsumen bisa menghemat biaya sampai 30% dari biasanya.

Bengkel Mitsubishi Mampu Puaskan Konsumen

Pelayanan yang Ramah Terhadap Konsumen

Mitsubishi bersama bengkel resminya juga berhasil meraih peringkat tertinggi dengan skor 819 poin dibanding dengan brand otomotif lainnya. Terdapat 5 faktor yang menjadi penilaian yaitu, kualitas service (24%), Inisiasi Service (20 %), pengambilan kendaraan yang telah diservice (19 %), service Advicor (19%), dan fasilitas service (18%).  Angka 819 oleh Mitsubishi adalah angka tertingg dari standar nilai maksimal 1000. Kumpulan nilai poin ini seklaigus membuktikan bahwa bengkel Mitsubishi memang sangat layak diandalkan. Nah, itulah lima poin penting dari bengkel Mitsubishi. Jadi jika anda termasuk orang yang memilih mobil dengan pertimbangan bengkel resminya, maka mitsubishi adalah solusinya.

Senang bisa berbagi.

Pasti bermanfaat.

Blog

bengkel mitsubishifasilitas serviceInisiasi Servicekualitas servicepengambilan kendaraan yang telah diserviceservice Advicor

Leave a Reply