fbpx

(VIDEO) Tutorial pemasangan Extra Fan Pajero Sport Valeo


extra fan pajero sport valeo.

Buat para pemakai Pajero sport type dakar 4×4 mungkin sudah tidak usah khawatir lagi, karena bawaan mobil sdh tersedia extra fan bawaan pabrikan, tapi komponen ini di sunat alias tidak terpasang untuk type exceed dan Dakar 4×2.

Sadarkah anda bahwa mobil Pajero Sport belum ada extra fan pada ac mobilnya??

yukk, silahkan cek langsung pada mobil anda sekarang juga..

Extra fan merupakan kipas untuk membantu condensor AC agar max dalam mengkondensasi gas freon (High press) yg berasal dari compressor menjadi zat cair.
singkat kata Fungsi extra fan untuk membuang panas yg dihasilkan oleh condensor dan radiator, dengan memasang extra fan maka panas yg dibuang lebih cepat dan sempurna, dengan pembuangan panas yang sempurna maka sistem AC mobil akan bekerja lebih max juga dan hasilnya dingin dan sejuk banget walau disiang hari / macet. Efek positif lainnya akan membuat kinerja kompresor menjadi lebih ringan.

Baca juga : Cara Pasang Filter Kabin AC Honda Mobilio

Pada mbl pajero sport type exceed / dakar 4×2 walaupun standart nya belum ada extra fan, namun dudukan baut / kabel nya sudah disiapkan dari pabrikan mobilnya, jd kita tinggal belikan EXTRA FAN OEM ini, sdh bisa dipasang plug and play tanpa usah rubah2 dudukan lagi, dan kabel jg langsung tinggal di colok aja, langsung bs hidup.

Simak video berikut:

 

Featured ArticleSeputar AC MobilTutorial

extra fan pajero sportTutorial pemasangan Extra Fan Pajero Sport Valeo

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?