Mobil Artis Indonesia Selalu Masuk Dalam Kategori Mahal dan Mewah

Gaya hidup glamor dan mewah seakan sudah melekat dan sulit dipisahkan dari kehidupan para artis Indonesia. Meskipun tidak semua artis. Tetapi masyarakat sudah kadung percaya bahwa kenyataannya para artis memang menikmati hidup mereka yang serba glamor dan mewah. Mulai dari pakaiannya yang harganya jutaan, rumah mewah, kendaraannya, dan banyak lainnya.  

Memang sih gak ada yang salah, toh mereka memiliki semua itu dengan uang mereka sendiri kan? Mereka memeras keringat hampir dari pagi sampe pagi lagi, pastinya gaya hidup mereka sepadan dengan kerja keras mereka. Kita berpikiran yang positif aja ya Mas Bro, gak ada gunanya berprasangka buruk pada mereka. Malah seharusnya kita mencontoh kerja keras mereka. Betul nggak?

Baca juga : Ini Dia 10 Mobil Milik Pejabat Indonesia

Dari gaya hidup mereka yang dipenuhi dengan kemewahan, ada satu hal yang menarik untuk kita simak. Apa itu? Ya, salah satu yang menarik perhatian kita khususnya kamu para cowok adalah mobil mereka yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Daripada penasaran,  berikut adalah 10 mobil termahal yang dimiliki artis Indonesia.

10-mobil-termahal-milik-artis-indonesia-sumber-gambar-wwwhargamobiloke-com

1. Lamborghini Aventadors Milik Syahrini

Sesuatu banget yah, siapa yang nyangka artis cewek yang sensasional ini ternyata memiliki salah satu mobil sport yang diidamkan oleh banyak kaum pria di dunia ini, termasuk kamu.

Dibanderol dengan harga yang bikin kita sekali lagi geleng-geleng kepala, pemilik jambul khatulistiwa ini harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 6,8 hingga Rp. 15 miliar untuk bisa diparkir di garasi rumahnya. Mobil ini memiliki tenaga sebesar 700 hp, dengan 12 mesin silinder, dengan kapasitas mesin 6.500 cc. Sehingga, mobil ini memiliki kecepatan yang luar biasa saat dipacu dijalanan,

2. Lamborghini New Gallardo Milik Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea memang tidak masuk dalam jajaran Artis Indonesia. Tetapi karena pergaulannya dengan artis dan juga sering dikaitkan dengan artis tertentu. Namanya jadi sering masuk dalam penarian daftar nama artis Indonesia

Nah, masih membahas mobil sport keluaran pabrikan Italia. Tapi berbeda dengan jenis yang dipakai oleh Syahrini di atas. Hotman Paris Hutapea yang kondang sebagai seorang pengacara artis jempolan.

Lamborghini New Gallardo adalah salah satu dari sekian mobil mewah yang dimilikinya. Mobil yang mempunyai kapasitas mesin 5.200 cc dengan dapur pacu V10 ini dibelinya dengan harga sebesar Rp. 8 miliar. Lamborghini jenis ini mampu melesat maksimal pada kecepatan  324 km/jam.

10-mobil-termahal-milik-artis-indonesia-sumber-gambar-hotdetik-com

3. Camaro Bumblebee Milik Raffi Ahmad

Sebagai salah satu artis muda paling tersukses saat ini, tak mengherankan jika Raffi Ahmad memiliki hobi mengoleksi mobil sport mewah. Salah satunya adalah mobil sport keluaran pabrikan asal Amerika Serikat yaitu Chevrolet. Jenis mobil yang dia beli adalah Chevrolet Camaro Bumblebee. Kabarnya, mobil yang sering nongol di setiap sequel film Transformers tersebut ia beli seharga Rp. 1,9 milyar.

4. Porsche Boxster Milik Julia Perez

Artis kontroversial yang akrab dipanggil dengan sebutan Jupe ini ternyata juga nggak mau kalah dengan artis lainnya soal urusan mobil mewah. Dengan merogoh kocek lebih dari Rp. 3 milyar, Jupe akhirnya punya mobil mewah jenis Porsche Boxter. Nggak mau kalah dengan lainnya ternyata ya si Jupe.

5. Ferrari F430 Milik Kevin Aprilio

Anak dari pasangan komposer Addie MS dan penyanyi Memes ini juga mempunyai ketertarikan sama mobil sport lho ternyata. Jenis mobil mewahnya adalah salah satu keluaran pabrikan yang berlogo kuda jingkrak dari langit  yaitu Ferrari F430. Kevin membelinya dengan mahar sebesar Rp. 3,5 milyar.

6. Lamborghini Gallardo Milik Tompi

Sebagai seorang penyanyi sekaligus dokter, Tompi mampu untuk membeli salah satu jet darat keluaran pabrikan asal Italia. Mobil Lamborghini Gallardo menjadi pilihannya sebagai jet darat dia. Mobil mewah ini dibanderol seharga Rp. 5,5 milyar.

7. Toyota Alphard Milik Ahmad Dhani

Ahmad Dhani yang merupakan musisi papan atas Indonesia sebenarnya memiliki lebih dari satu mobil mahal nan mewah. Salah satu yang sering ia pakai adalah Toyota Alphard. Mobil pabrikan Jepang ini memang mempunyai kualitas bagus pada teknologi audionya. Jadi wajar saja kalo sebagai musisi kenamaan Ahmad Dhani sering memakai mobil ini. Mobil mewah ini dihargai sebesar lebih dari Rp. 1 milyar.

Oh ya selain Ahmad Dhani ada lebih dari 7 artis lainnya memiliki Toyota Alphard. Yap, mobil ini memang salah satu mobil yang paling banyak dibeli sama artis Indonesia.

8. Maserati GranCabrio Milik Judika

Siapa sih yang nggak kenal sama Judika, seorang penyanyi bersuara merdu yang juga jebolan Indonesian Idol. Kebanyakan orang pasti tau siapa dia, tapi cuma segelintir dari mereka yang tau kalo dia punya mobil mahal jenis Maserati GranCabrio.

Dipasaran Maserati GranCabrion dibanderol dengan harga Rp. 3 milyar. Karena memang mesin yang disematkan pada mobil ini mempunyai kapasitas 4.691 cc, mempunyai tenaga hingga 460 hp dan torsi puncaknya 520 Nm. Sehingga mempunyai kecepatan hingga 285 km/jam dan mempunyai akselerasi yang bagus.

10-mobil-termahal-milik-artis-indonesia-sumber-gambar-jadiberita-com

9. SUV Luxury Range Rover Evoque Milik Shinta Bachir

Shinta Bachir, seorang artis cantik yang juga memiliki mobil mahal yaitu SUV Luxury Range Rover Evoque Si4. Mobil keluaran tahun 2011 ini menjadi salah satu dari beberapa mobil mewah dan mahal yang beredar di pasar Indonesia. Mobil ini dibekali dengan 4 silinder dengan mesin berkapasitas 2.0 L  dan dilengkapi dengan turbocharger.

10. Porsche Cayman Milik Deddy Corbuzier

Publik figur berkepala plontos ini ternyata juga mempunyai mobil mewah Porsche Cayman. Saat ini mobil mewah ini dibanderol seharga Rp. 1,5 milyar. Mobil tersebut adalah bukti kerja kerasnya malang melintang di jagad hiburan selama ini.

Baca juga : Ini Merek Mobil Paling Banyak Dibeli Artis Indonesia

Setelah membaca ulasan tentang 10 mobil mahal yang dimiliki artis Indonesia di atas, apakah kamu berminat untuk membelinya? Bisa kok kamu membeli mobil-mobil tersebut asal kamu kerja keras. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Booking Service