Ini Merek Mobil Paling Banyak Dibeli Artis Indonesia


Share :

Apa Merk Mobil yang Paling Banyak Dibeli Artis Indonesia?

Kemarin sudah bahas tentang mobilnya Raffi Ahmad yang harganya sampai miliaran. Nah untuk bahasan tentang pekerja seni lainnya. Kali ini ada mobil tertentu yang kebanyakan disukai sama artis Indonesia. Kita bahas 5 diantaranya.

Profesi artis memerlukan profesionalisme yang tinggi. Jam terbang yang tinggi membuat mereka bisa menjadikan mobil sebagai rumah kedua mereka. Tak heran kendaraan yang luas menjadi pilihan para artis.

Setelah tahun 2002 Toyota mengeluarkan mobil mewah dan menawan yaitu Toyota Alphard. Mobil ini menjadi idola banyak orang. Tidak terkecuali juga artis Indonesia.

Mobil ini tergolong jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle. Sesuai dengan jenisnya, mobil ini bisa mengangkut jumlah orang dan barang yang cukup banyak. Mobil jenis ini memang sangat cocok untuk para artis yang memerlukan tempat untuk istirahat dan membawa keperluan untuk peran mereka yang pasti tidak sedikit.

Baca juga : Ini Spesifikasi Mobil Termahal Milik Hotman Paris

Bagian dalam mobil yang memiliki panjang 4870 mm ini terbilang mewah. Karena mobil ini menawarkan fitur-fitur yang memanjakan penggunanya seperti AC otomatis, sunvisor, arm rest dan head rest, serta lainnya.

Selesai membahas bagian dalamnya yang keren. Maka bagian luarnya juga tidak kalah keren. Eksteriornya pun tak bisa disepelekan. Perpaduan headlamp dan bumper mobil ini menyipit dan memberi kesan tersendiri.

baru-tahu-ini-merek-mobil-yang-paling-banyak-dibeli-sama-artis-indonesia

Kalau kita adalah termasuk orang dengan prinsip Aman adalah yang utama. Maka Toyota Alphard tidak akan tergantikan dengan mobil lainnya. Karena masalah keamanan pun untuk mobil yang sering dijadikan mobil keluarga pun tak perlu diragukan.

Selesai dengan pembukaan diatas berikut beberapa artis yang memilih Toyota Alphard sebagai kendaraan pribadinya.

1. Sandra Dewi

Kalau artis yang pertama ini dikenal suka kotak katik dalam dan luar mobilnya. Dia punya standar sendiri untuk mobil yang aman dan nyaman dipakai setiap hari. Karena diketahui dua mobilnya keluaran Toyota juga mendapatkan sentuhan tangan Tukang Modifikasi.

Nah, berbeda dengan 2 mobil yang belum kita sebutkan namanya. Kali ini Sandra Dewi yang merupakan brand ambassador Toyota ini memiliki Alphard silver yang tidak ingin dimodifikasi. Tidak seperti Toyota Avanza dan Yaris yang diubahnya. Alphard silvernya tetap dijaga pada kondisi awal karena menurutnya mobil ini sudah baik terutama dalam mendukung pekerjaannya. Kelegaan kabin mobil ini membuatnya nyaman untuk beristirahat.

Baca juga : Merek Mobil Orang Terkaya di Indonesia

2. Ayu Ting Ting

Untuk artis Indonesia yang kedua adalah Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagu alamat palsu ini. Tidak mau salah alamat untuk memilih lagu yang aman dan nyaman. Yap, pilihannya jatuh pada Toyota Alphard.

Ayu memiliki mobil idamannya ini di tahun 2014. Mobil ini menjadi sasarannya karena memang memenuhi kebutuhan dia dan Bilqis, anaknya. Luasnya mobil tersebut membuat mereka dapat beristirahat dengan nyaman. Putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini sengaja menyiapkan berbagai ukuran bantal untuk melengkapi kendaraannya tersebut.

Bulan Mei lalu, Alphard yang dinaiki Ayu dan Jupe terkena musibah. Alphard itu terkena hantaman truk yang mengaku remnya blong. Beruntung keduanya tidak mengalami luka fisik. Namun, trauma tetap terjadi pada dirinya.

3. Maia Estianti

Maia Estianti, pemusik dan mantan istri Ahmad Dhani, memilih Toyota Alphard juga sebagai kendaraan pribadinya. Sudah sering terlihat kalau Maia Estianti suka keluar dari si merah dengan nomor polisi B 17 BUN nya itu.

Mobil keluaran Toyota ini memang bisa diandalkan untuk perjalanan jauh maupun dekat. Sebagai musisi, tentu banyak barang yang harus dibawanya. Mobil ini tetap memberikan kenyamanan sekalipun banyak barang yang dibawanya.

baru-tahu-ini-merek-mobil-yang-paling-banyak-dibeli-sama-artis-indonesia-3

Oh ya, meski Toyota Alphard termasuk mobil mahal dengan kualitas bagus. Mobil ini memang bukan mobil tua yang harus di rawat khusus. Tetapi untuk urusan perawatan baik itu artis maupun bukan artis harus tetap dijaga ya. Khususnya masalah AC mobil yang suka rewel didaerah panas seperti di Jakarta. Kan bukan pemandangan bagus kalau lihat artis kepanasan di jalan raya.

4. Ahmad Dhani

Tak hanya Maia, Ahmad Dhani pun memilih menggunakan Toyota Alphard untuk wara wiri melakukan pekerjaannya. Ahmad Dhani memiliki mobil-mobil lain yang lebih mewah, namun ia lebih nyaman melakukan aktivitas hariannya dengan mobil ini. Dhani pun mengaku terkadang menyempurnakan karnyanya di dalam Alphardnya itu.

Ahmad Dhani memiliki Alphard keluaran tahun 2003. Hal itu membuat ia merasa bangga karena itu adalah Alphard generasi pertama sekaligus yang pertama dipakai oleh kalangan selebriti.

Baca juga : 10 Mobil Termahal Milik Artis Indonesia

5. Daniel Mananta

Daniel Mananta, pemilik DAMN, I Love Indonesia ini juga salah satu pemilik Toyota Alphard. VJ ini memberikan sentuhan khas untuk mobil putihnya yang satu ini. Mobilnya tidak dibiarkan polos begitu saja. Sebagai kecintaannya terhadap Indonesia, eksterior mobilnya dimodifikasi dengan motif batik-batik. Tak hanya tampak luar yang berubah, tampak dalamnya pun dimodifikasi hingga ia sangat termanjakan karena dibuat menyerupai home theatre.

baru-tahu-ini-merek-mobil-yang-paling-banyak-dibeli-sama-artis-indonesia-1

Oh ya artis lain yang tertangkap kamera memakai mobil ini termasuk Luna Maya dan Julia Peres ya. Beberapa artis lainnya juga diketahui memiliki mobil yang satu ini cuma belum ketemu lensa yang berhasil menangkap kejadiannya.

Meski termasuk mobil mewah, Toyota Alphard kebanyakan diblei sama artis Indonesia karena alasan kebutuhan. Itu memang salah satu dari 7 alasan penting untuk yang pertama kali beli mobil. Mobil Toyota Alphard dengan kapasitasnya yang lega dan nyaman memang jadi prioritas bagi para artis Indonesia untuk dimiliki.

Lalu bagaimana dengan kita?

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Share :

3 Comments

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?