Bengkel Belum Buka Ruang Tunggu Sudah Menunggu

Bengkel Belum Buka Ruang Tunggu Sudah Menunggu

Share :

Jangan Cuma Merawat Mesin Mobil, AC Mobil Juga
Pentingya Ruang Tunggu untuk Pelanggan Service AC Mobil

Hai #SahabatRotary

Bengkel merupakan tempat tujuan utama ketika kendaraan mengalami masalah yang tidak bisa diatasi sendiri. Banyak sekali alasan yang bisa membuat seseorang pergi ke bengkel, mulai dari mesin yang rusak, AC mobil yang tidak dingin atau masalah yang lainnya. Biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki kendaraan memang tidak sedikit, namun perbaikan harus tetap dilakukan agar kerusakan tidak bertambah parah.

Bengkel Belum Buka Ruang Tunggu Sudah Menunggu

Bengkel Belum Buka Ruang Tunggu Sudah Menunggu

Saat ini memang terlihat banyak sekali bengkel baru yang bermunculan, namun memilih bengkel yang terpercaya merupakan salah satu hal yang harus dilakukan agar kendaraan yang dimiliki bisa ditangani dengan baik. Bengkel yang memiliki kualitas bagus kadang ditandai dengan bengkel belum buka, ruang tunggu sudah menunggu. Dengan kata lain, ketika datang lebih siang atau belakangan maka Anda harus mengantri lumayan lama.

Jangan Cuma Merawat Mesin Mobil, AC Mobil Juga

Ketika memiliki mobil, perawatan secara rutin harus dilakukan secara menyeluruh, jangan cuma merawat mesin mobil, AC mobil juga. Cara merawat AC mobil memang berbeda-beda karena setiap mobil memiliki pengaturan yang berbeda. Namun ada beberapa cara merawat AC mobil yang umum dilakukan.

Baca juga : Wow!! Ini 10 Mobil Termahal yang Ada di Indonesia

Baca Juga :  Ingin Mobil Tua Anda Terlihat Awet Muda? Perhatikan Hal-hal Berikut Ini!

Salah satu cara merawat AC mobil adalah memakai parfum tapi tidak langsung menyemprotkan ke arah AC karena bisa menyebabkan jamur tumbuh dan membuat kabin memiliki bau yang tidak sedap. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa menggunakan parfum gantung. Selain itu, Anda harus memperhatikan evaporator AC ketika mencuci mobil. Evaporator perlu dibersihkan agar udara bersih bisa didapatkan dan kabin bisa menjadi lebih sejuk.

Pentingya Ruang Tunggu untuk Pelanggan Service AC Mobil

Ketika pergi ke bengkel maka salah satu hal yang menjadi daya tarik selain pelayanan yang baik adalah ruang tunggu untuk pelanggan service. Banyak yang berpendapat bahwa fasilitas ruang tunggu yang baik bisa menarik perhatian. Hal ini bisa dilihat pada beberapa bengkel yang tidak memiliki fasilitas ruang tunggu dengan bengkel yang memiliki fasilitas ruang tunggu.

Bengkel yang memiliki sekat antara ruang tunggu dengan tempat memperbaiki mobil biasanya lebih banyak memiliki pelanggan daripada bengkel yang tidak memiliki sekat untuk ruang tunggu. Bengkel yang tidak memiliki sekat ini akan membuat pelanggan terganggu karena debu atau segala aktivitas yang ada di bengkel membuat pelanggan tidak nyaman.

Bengkel Belum Buka Ruang Tunggu Sudah Menunggu

Fasilitas yang membuat nyaman sudah terbukti membuat pelanggan puas. Seperti pendapat seorang pelanggan yang berkata bahwa ruang tunggu menjadi salah satu faktor penting untuk menarik pelanggan yang baru dan pelanggan lama akan tetap bertahan untuk menggunakan jasa sebuah bengkel. Tak hanya itu saja, ruang tunggu yang bersih, rapi, sejuk, lengkap dengan toilet, terdapat media hiburan, atau bahkan ada perpustakaan mini akan membuat pelanggan nyaman ketika menunggu mobil selesai diperbaiki.

Baca juga : Sedang Sibuk di Kantor dan Tidak Sempat Service Rutin AC Mobil

Baca Juga :  Bengkel Jakarta Pusat : Saat Musim hujan, Ada 5 Barang Wajib di Mobil

Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro Cabang Serpong dibuka

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, saat ini banyak sekali bengkel baru yang mulai bermunculan. Begitu juga dengan bengkel AC mobil Rotary Bintaro Cabang Serpong yang akan dibuka pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang. Bengkel AC mobil Rotary Bintaro semakin melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di Serpong.

Dengan adanya pembukaan cabang baru ini maka pelanggan yang berada di sekitar Serpong tidak perlu lagi jauh-jauh untuk datang ke bengkel AC mobil Rotary Bintaro di cabang yang lainnya. Pelayanan yang diberikan pada cabang baru akan memiliki kualitas yang sama dengan cabang lainnya sehingga pelanggan tidak perlu ragu dengan bengkel AC mobil yang satu ini.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

booking service

Share :

No comment

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?