Pegawai Kantoran Butuh Waktu 27 Tahun Untuk Membeli Mobil Ini


Share :

Mobil Apa Saja yang Susah Dilunasi Kalau Dicicil Selama 27 Tahun?

Kebutuhan akan mobil terus meningkat setiap hari, bulan, dan tahun. Permintaan akan mobil juga makin beragam seiring dengan perkembangan permintaan. Mobil-mobil yang dihadirkan tentulah harus memenuhi permintaan dan ekspektasi pasar. Maka, bermunculanlah beragam mobil dengan fitur-fitur canggih yang sesuai permintaan.

Sebagai pekerja kantoran, Anda tentunya membutuhkan mobil sebagai transportasi bekerja. Mobil yang didambakan pun beragam dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, tidak jarang Anda memimpikan memiliki sebuah mobil bagus dan mahal. Bahkan, Anda sampai berhutang dan meminjam dana dari orang-orang terdekat.

larang

Sebelum membeli atau melihat mobil yang ada di pameran, ada baiknya pikirkan dulu beberapa kemungkinannya. Terutama sekali kalau Anda baru pertama kali membeli mobil impian. Misalnya saja, spesifikasi dari mobil yang Anda inginkan untuk dibeli.

Baca juga : Stop Bermimpi Memiliki Mobil Seperti Ini!

Berikut ini akan dibahas jenis-jenis mobil yang susah untuk dilunasi. Butuh waktu bertahun-tahun bagi Anda untuk melunasi varian mobil-mobil tersebut. Penasaran mobil apa sajakah yang membutuhkan waktu 27 tahun untuk dilunasi? Berikut ini akan sama-sama kita kupas dan bahas jenis mobilnya.

7 Mobil yang Susah Dilunasi Kalau Dicicil Selama 27 Tahun

1. Maybach Excelero

supercar-mercedes-maybach-exelero-v-biturbo-car-hd-78280

Mari menyapa mobil yang disebut-sebut sebagai mobil termahal di dunia. Ya, Maybach Excelero asal jerman ini adalah mobil super mahal. Mobil karya Wilhelm Maybach ini dijual dengan harga 116 miliar. Dapatkah Anda bayangkan butuh berapa tahun untuk melunasi mobil ini?

Baca Juga :  Nyetir di Pasar Rebo Jangan Khawatir, Baca Dulu Tips Menyetir di Jalanan yang Padat

Sebaiknya Anda pikirkan lagi jika ingin membeli Maybach Excelero ini. Selain harga yang mahal, produksi mobil ini juga sangat dibatasi.

2. Lamborghini Veneno

veneno

Mari lanjut dengan menyapa mobil termahal di dunia yang kedua. Ya, Lamborghini Veneno ini adalah mobil termahal di dunia berikutnya. Untuk setiap unitnya Lambo ini dibanderol dengan harga 41,06 miliar. Harga yang pastinya membuat mobil ini sangat susah untuk dicicil.

Masihkah Anda berniat untuk membeli dan menyicil mobil Lamborghini Veneno ini? Alangkah baiknya kalau Anda pikirkan lagi, bukan?Karena, meskipun Lamborghini adalah satu merk mobil mahal yang banyak diminati di Indonesia. Namun, sebaiknya berpikir lagi ya, untuk Lamborghini yang satu ini.

3. Koenigsegg CCXR Trevita

koenigsegg-ccxr-leno

Lanjut dengan Koenigsegg CCXR Trevita untuk mobil termahal nomor tiga. Apa sih, yang membuat mobil ini tejual dengan begitu mahalnya? Mobil yang kalau dalam Bahasa Swedia berarti “tiga putih” ini memiliki beberapa kelebihan. Pertama, torsinya kokoh dan bisa mencapai 58.000/derajat per kekohohan torsinya.

Kedua, tenaga yang dihasilkan mantap, yaitu 1.018bhp pada torsi maksimum 1.00Nm. Ketiga, yaitu warna putih yang menjadi bodi luar dari mobil ini. Oleh kreatornya, bodi putih mobil ini bukan berasal dari lapisan film. Lalu, dari mana dong, asal bahan pembuat bodi mobil ini?

Baca juga : 6 Fakta Menarik di Balik Logo Kuda Jingkrak Mobil Ferrari

Ternyata, warna putih dari bodi CCXR Trevita ini berasal dari bahan khusus. Bahan khusus tersebut adalah serat karbon putih yang 100% murni. Bahan ini termasuk langka dan pada CCXR Trevita sendiri hanya dipakai sekali. Kelebihan serat karbon ini adalah dapat bersinar jika ditimpa sinar matahari.

Mobil asal Swedia ini dapat dibeli dengan harga 63,8 miliar. Mobil ini juga diproduksi secara terbatas hanya untuk orang-orang tertentu. Tentunya mobil ini akan sulit untuk dibayar dengan cara dicicil.

Baca Juga :  Merk Mobil Terlaris Tahun 2019, Apa Saja?

4. Lykan Hypersport

lykan_hypersport

Pernahkah Anda mendengar mobil yang diberi nama Lykan Hypersport sebelumnya? Kalau belum, maka sekarang Anda sudah kenal dengan mobil ini. Lykan Hypersport adalah mobil keluaran W Motors dari negara Dubai. Harga dari Lykan Hypersport ini adalah sekita 46,03 miliar per unitnya. Bukan jenis mobil yang teman-teman bisa cicil dalam 1-2 tahun.

5. Bugatti Veyron

bugatti_veyron_01-jpg18b66279-7216-477c-864b-266c7b7bd1e0larger

Sama seperti Lykan Hypersport, harga mobil ini adalah 46,03 miliar. Ya, mobil ini diberi nama Bugatti Veyron, buatan Mansory Vivere. Selain mahal, Bugatti Veyron ini adalah edisi terbatas dari Bugatti. Mahal dan terbatas, siapkah Anda membayar mobil ini dengan menyicil?

6. Lamborghini Sesto Elemento

nfsw_lamborghini_sesto_elemento_intercept

Selanjutnya adalah Lamborghini Sesto Elemento, varian dari mobil mewah Lamborghini. Anda ingin tahu berapa harga dari Sesto Elemento ini? Harga per unit Lamborghini Sesto Elemento ini adalah 29,78 miliar. Dengan harga seperti itu, tentunya menyicil selama bertahun-tahun belumlah cukup.

7. Lamborghini Centenario

lamborghini-centenario

Inilah mobil terakhir yang susah dilunasi kalau Anda ingin menyicil. Lamborghini Centenario adalah mobil yang dirancang khusus untuk pendiri Lamborghini. Ya, mobil ini adalah kado untuk ulang tahun Ferrucci Lamborghini. Harga Lamborghini Centenario ini cukup membuat kita tercengang, 320 triliun.

Dan, bayangkan saja berapa tahun yang Anda butuhkan untuk melunasinya.

lamborghini-centenario-06

Itu dia ketujuh mobil yang tidak akan lunas bila dicicil. anda pastinya akan kesulitan mencari dana untuk biaya pelunasan mobil. Jauh lebih baik kalau Anda tidak menaruh harapan terlalu tinggi. Dan, lebih baik mencari mobil yang bisa dilunasi dengan cepat.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Booking Service

Share :

No comment

Leave a Reply